Review & Download Ebooks Omen 2: Tujuh Lukisan Horor

Title:Omen 2: Tujuh Lukisan Horor
Release:2013-06-17
Genre:Juvenile Fiction
Author:Lexie Xu
Publisher:Gramedia Pustaka Utama
Rating:/
ID book:QNRCDwAAQBAJ

File 2 : Kasus lenyapnya sejumlah orang secara misterius di SMA Harapan Nusantara. Tertuduh : Algojo bertampang monster dan bersenjata parang yang mengerikan, yang konon keluar dari Tujuh Lukisan Horor karya Rima Hujan. Gosipnya, dia berniat menjatuhkan hukuman kepada orang-orang yang terlibat dalam tragedi tahun lalu. Tidak diketahui apakah tokoh ini nyata atau hasil imajinasi. Fakta-fakta : Sebuah surat ancaman dilayangkan ke Kepala Sekolah SMA Harapan Nusantara, menyebabkan kami dilibatkan dalam peristiwa ini. Dengan bantuan mantan tukang ojek bermuka masam dan montir baik hati garis miring bos geng motor, kami pun mengadakan berbagai penyelidikan mengenai tragedi tahun lalu. Namun, satu demi satu orang yang terlibat dalam kejadian ini mulai lenyap. Yang tertinggal hanyalah ruangan berantakan akibat pergulatan dan lukisan yang menggambarkan hukuman mengerikan yang diterima oleh orang-orang tersebut. Tidak diketahui orang-orang ini masih hidup atau tidak. Misi kami : Menemukan orang-orang yang lenyap dan menyelamatkan mereka sekaligus membekuk pelaku kejahatan yang sebenarnya.


You can see the Google Book Information here . The Omen 2: Tujuh Lukisan Horor is true,"listPrice": {"amount": 4.15,"currencyCode": "USD"and PDF is true. Total Pages of this book is 424. and falsein EPUB.


Status Omen 2: Tujuh Lukisan Horor book is SAMPLE and Type of book size BOOK. If you like it, you can preview this book from this :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review & Download Ebooks Early Black American Playwrights and Dramatic Writers

Review & Download Ebooks Narrative and Dramatic Sources of Shakespeare: Earlier English history plays: Henry VI. Richard III. Richard II

Review & Download Ebooks Metonymy and Drama